JURUSAN DAKWAH STAIN SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR - PRODI : KOMUNIKASI & PENYIARAN ISLAM (KPI) + PRODI: MANAJEMEN DAKWAH (MD) + PRODI : BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM (BKI) - JL. KH. ABUL HASAN NO.3 SAMARINDA = http://dakwahstainsamarindakaltim.blogspot.com = ...DAKWAH: "Bikin Hidupmu Kreatif"...

Kamis, 24 Februari 2011

Jurusan dakwah 2011-2012


Jurusan dakwah sedang memprogramkan untuk mahasiswa memiliki dua ijazah, dual degre yang membantu mahasiswa agar bisa mengabdikan dirinya dengan lebih baik setelah menjadi sarjana dakwah.
STAIN Samarinda senantiasa memperhatikan keperluan pasar dan pemakai alumni jurusan dakwah, yang mulai tersebar di seluruh Kalimantan Timur dengan berbagai profesi dan tempat kerja.
Selain itu di kampus jl. kh. Abul Hasan Samarinda, sudah disiapkan lab RADIO FM, dan Lab STUDIO TV , Lab DESAIN GRAFIS, yang diharapkan membekali mahasiswa dengan berbagai keterampilan dan kesiapan menjadi sarjana yang mampu mengembangkan dirinya.
Pada tahun akademik 2011-2012, beasiswa disediakan sejak awal untuk jurusan dakwah, semester 2 sudah bisa mendapatkan beasiswa dan keseluruhan mahasiswa dakwah mendapatkannya.
ed.slh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar